Sukses

Tak Kalah dengan NOAH, Alexa Rilis Lagu Berbahasa Inggris

Alexa ajak kita ngedance di lagu baru mereka Walking Down The Boulevard.

Liputan6.com, Jakarta Alexa kembali lagi dengan lagu baru. Setelah sebelumnya band beraliran power pop ini lebih dikenal dengan lagu cinta macam Jangan Kau Lepas dan Takkan Pernah Bisa yang terdengar banyak dipengaruhi oleh Coldplay, kini mereka mencoba meracik lagu baru berjudul Walking Down The Boulevard dengan suasana full dance yang mungkin akan sedikit mengingatkan kita pada David Guetta dan Calvin Harris.

Uniknya lagi, seakan tak mau kalah dengan Noah, Alexa yang kini dibawah naungan label Fueled By Nekat, menulis lagu Walking Down The Boulevard ini dalam bahasa Inggris.



Sound elektronik khas musik dance langsung terasa di awal lagu yang dimulai dengan irama pelan ini, namun mulai menghentak santai di pertengahan.

"As the sun goes down / and the moon shine rise above / as the city lights go blinking / and the stars up above / start sparklling down down down," penggalan lirik pembuka Walking Down The Bouleverd tersebut.

"Walking down / the boulevard / holding on / don't fall apart," reff lagu baru Alexa.



Alexa yang kini digawangi oleh Aqi (vokal), Satrio (gitar), dan Fajar (drum) ini, telah berkarya sejak 2008.

Walking Down The Boulevard milik Alexa adalah tipikal lagu dance electronica asyik khas zaman sekarang. Sehingga, karya satu ini Wajib masuk dalam playlist anda.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.