Sukses

Pevita Pearce: Mahal Itu Nggak Jaminan

Pevita Pearce mengaku kalau dirinya tak perlu mengeluarkan dana besar agar terlihat cantik.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan Pevita Pearce terlihat berkat produk yang dipakainya dengan harga yang selangit. Namun, siapa sangka kalau ia justru tak menganut paham beli produk mahal bikin kulit wajah sehat. Semua tergantung pada tipe kulit yang dimilikinya.

"Kalau pakai produk kan cocok-cocokkan ya. Belum tentu harga mahal itu menjamin, kecuali kita punya uang lebih untuk mengeluarkan uang jutaan," ujar Pevita Pearce ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/10/2014).

Bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu mengaku dirinya tak mengeluarkan dana besar demi memuluskan kulitnya. baginya, yang terpenting menjaga kesehatan agar wajah tak berjerawat.

"Saya mengeluarkan uang secukupnya. Dan biasanya, kalau keseharian saya nggak pakai make up. Saya sih nggak mempercantik ya, tapi merawat kulit iya," jelasnya.

Cara Pevita Pearce menjaga wajah tetap sehat pun sangatlah mudah. Hanya dengan rajin mencuci muka saja. "Saya biasanya hanya pakai pelembab saja. Dan nggak lupa cuci muka dengan pembersih wajah dengan air bersih," tuntas pevita Pearce.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce