Sukses

Sandhy Sondoro dan Cakra Khan Hanyutkan Colosseum Club Malam Ini

Sandhy Sondoro bakal memukau audiens panggung Stage Empire di Colosseum Club bersama Cakra Khan malam ini (30/10/2014) pukul 20.00.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Colosseum Club bakal diramaikan kembali oleh penyanyi papan atas Indonesia. Kali ini giliran Sandhy Sondoro yang mendapat kehormatan untuk tampil dengan kualitas suara khas miliknya.

Dibuka oleh penampilan Cakra Khan, uniknya suara emas penyanyi yang sempat bermukim di Jerman itu bakal menambah riuhnya suasana Stage Empire di Colosseum Club yang berlokasi di Jl. Kunir, Jakarta Barat pada malam ini (30/10/2014) dengan dibukanya pintu sejak pukul 20.00 WIB.



Sandhy memulai karier musiknya sebagai musisi jalanan di kota Berlin dan mengamen hingga bermain musik dari pub ke pub. Pria kelahiran 12 Desember 1973 itu mendapat apresiasi yang sangat positif di Jerman dan negara-negara Eropa lain setelah merilis Why don't We pada 25 April 2008.

Setelah itu, Sandhy Sondoro langsung aktif menggarap beberapa album seperti Sandhy Sondoro (2010), Find The Way (2012), dan Vulnerability (2014) yang mencetak hits seperti Malam Biru, Tak Pernah Padam, Anak Jalanan, hingga Divine Intervention.

Lalu, apa saja lagu-lagu yang akan dinyanyikannya malam ini di Stage Empire? Suara apik Cakra Khan yang turut tampil terlebih dahulu, nantinya bakal menemani performa Sandhy Sondoro melalui sebuah lagu hits cover berjudul Heaven. Jika penasaran, Anda bisa datang langsung ke Colosseum Club untuk mendengarkan nada-nada indah dari mereka.



Colosseum Club sendiri dikenal memiliki tata lampu dan sound system terbaik se-Asia Tenggara. Sebelumnya, beberapa penyanyi tanah air lainnya sempat tampil memukau di Stage Empire. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini