Sukses

Ashton Kutcher-Mila Kunis Belajar Cara Rawat Bayi Lewat Internet

Punya anak pertama, Ashton Kutcher mengakui dirinya dan Mila Kunis banyak belajar cara asuk anak lewat Internet.

Liputan6.com, Los Angeles Ashton Kutcher dan Mila Kunis kini punya kesibukkan baru di luar dunia hiburan Hollywood. Pasangan ini tengah menikmati masa-masa menjadi orangtua. Ashton Kutcher dan Mila Kunis sempat merasa kewalahan, namun akhirnya mereka tahu cara merawat bayinya, Wyatt Isabelle.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Kamis (30/10/2014), Ashton Kutcher mengakui kalau dirinya dan Mila Kunis belajar cara merawat bayi dengan mencari informasi di internet. Jika biasanya Ashton Kutcher dikenal sebagai pria humoris, kali ini ia serius soal perbincangannya mengenai anak pertamanya.

"Orang-orang berkata ketika kamu dikaruniai seorang anak, nantinya kamu merasa kewalahan mengurusinya. Ternyata hal itu tidak benar karena Google punya semua jawabannya. Kamu bisa mencari apa pun di Google dan masalah terselesaikan," ujar Ashton kutcher.

Aktor berusia 36 tahun itu sekarang sudah mulai paham cara merawat putri kesayangannya dengan benar. Ashton Kutcher juga mengatakan kalau dirinya tidak lagi merasa khawatir mencari pengetahuan segala hal tentang bayinya, Wyatt Isabelle.

Setelah menjadi ayah, Ashton Kutcher tidak tega meninggalkan Mila Kunis sendirian. Mantan suami Demi Moore itu juga lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah sejak kelahiran anak perempuannya itu.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini