Sukses

Ramai-ramai Artis SM Dukung Zhoumi dengan Karya Solonya

Zhoumi merupakan artis asuhan SM Entertainment yang menelurkan karya solonya. Rekan-rekannya pun ikut membantunya.

Liputan6.com, Seoul Zhoumi merupakan personel Super Junior-M yang akan mengembangkan sayapnya di dunia hiburan dengan menelurkan karya solonya. Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh Super Junior--mengumumkan, baru-baru ini, Zhoumi dijadwalkan meluncurkan mini album bertajuk Rewind dalam waktu dekat.

Zhoumi rupanya mengikuti jejak Henry, personel Super Junior-M yang terlebih dahulu menjajaki dunia solo karier. rekan Zhoumi tersebut sukses di dunia hiburan berkat karya Trap yang dirilisnya Juni 2013.

Melihat kesuksesan rekannya, Zhoumi berharap bisa mengikuti jejak Henry. Zhoumi berharap karya solo miliknya akan mendapatkan perhatian lebih dari penikmat musik.

Super Junior-M Akan Mengajak Penggemar Berwisata Secara Intim

(Zhoumi dan Henry saat bersam rekan-rekannya di Super Junior-M)

Album solo milik Zhoumi akan hadir dengan dua versi, Hangul atau Korea dan Mandarin. Selain itu, artis-artis SM Entertainment juga akan turun tangan dalam membantu karya solo Henry. Salah satunya, Amber f(x) yang dikabarkan akan nge-rap di salah satu lagunya.

Bahkan, Chanyeol dan Tao pun terlibat dalam pembuatan lagu Rewind, single title album terbaru Zhoumi. Chanyeol akan hadir di versi Korea. Sementara, Tao muncul di lagu Rewind edisi Mandarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini