Sukses

Bikin Film, Marcella Zalianty Tak Harapkan Penghargaan

Bagi Marcella Zalianty, penghargaan adalah sebuah bonus.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai filmaker, Marcella Zalianty hanya memiliki satu misi dalam membuat sebuah karya. Bukan meraih penghargaan di festival film, tapi ia berharap karya yang dibuatnya diterima dan diakui oleh masyarakat.

"Kalau bikin film terus berharap penghargaan saya nggak punya target," ucap Marcella saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/10/2014).

Menurut bintang produser film Mantan Terindah ini, sebuah kepuasan tersendiri melihat pesan yang ingin disampaikan oleh filmaker bisa diterima dengan mudah oleh para penontonnya.

"Pesan yang penting, di dalam film itu isinya apa harus sampai ke penonton. Kita sebagai filmmaker pasti bangga dan ada kepuasan kalau lihat itu. Dan itu yang benar-benar aku lakukan," papar istri pembalap Ananda Mikola tersebut.

Soal penghargaan, Marcella tak memungkiri jika hal tersebut juga menyenangkan para sineas. Tapi, ia merasa bukan itu tujuan para film maker membuat cerita di layar lebar.

"Kalau penghargaan itu bonus, supaya kita bisa tambah maju dan punya inovasi lebih untuk berkarya," tutur Marcella Zalianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini