Sukses

Serial Horor Grace Tayangkan Episode Akhir di Malam Halloween

Grace siap melengkapi kengerian malam Halloween dengan dua epsiode pamungkas yang mengudara pada Jumat, 31 Oktober pukul 21.00 WIB di HBO.

Liputan6.com, Jakarta Sukses membuat para pemirsa merasakan suasana mencekam lewat dua episode yang sudah tayang, serial horor khas Asia Grace siap melengkapi kengerian malam Halloween Anda dengan dua epsiode pamungkas yang akan mengudara pada Jumat, 31 Oktober pukul 21.00 WIB di HBO / HBO HD.
 
Berlokasi di kawasan urban Asia masa kini, Grace berkisah tentang kesalahan seorang ayah yang menyeret keluarganya dalam ketakutan mengerikan. Serial ini sekaligus menggambarkan konsep keluarga Asia yang diliputi pengorbanan dan balas dendam.



Mini-seri yang terdiri dari empat bagian ini berfokus pada karakter Roy Chan, seorang pria dengan tiga orang anak, Lisa, Mimi, dan Vivian. Roy memiliki rahasia kelam yang mengancam kehidupan orang-orang terdekatnya. Hanya penebusan dosanya yang bisa membuat mereka terselamatkan.

Dua episode pertama Grace bercerita tentang tragedi mengerikan di Hotel Egress pada malam pernikahan Mimi, anak kedua keluarga Chan yang berakhir pada kematian pasangan pengantin tersebut. Belum pulih dari tragedi yang dirasakan keluarga Chan atas kematian Mimi, mereka kembali didera ketakutan karena Lisa hilang secara misterus bersama anaknya yang masih bayi.

Pada episode pamungkas, Vivian berusaha keras untuk menemukan kembali anggota keluarganya yang hilang dan membawanya kepada fakta yang mengungkapkan bagaimana kengerian ini dimulai. Demi ayahnya, dia terpaksa menuju lorong kegelapan yang berbahaya untuk mencari jalan keluar. Dalam lingkaran kengerian itu, seluruh anggota keluarga ini menemukan kembali diri mereka di Hotel Egress yang misterius.

Seiring memuncaknya ketegangan, Roy dipaksa setuju pada perjanjian yang tak mudah agar dapat menghentikan kutukan dan menyatukan kembali keluarganya. Namun yang tidak diketahuinya, ternyata ada sebuah dorongan yang lebih kuat dari yang pernah ia bayangkan dengan tujuan untuk menghentikannya.

Mengandalkan psikologi rasa takut, Grace mengambil pendekatan dunia barat dalam standar horor Asia yang membaurnya dengan aspek mitologi dan tradisi supranatural. Dibalut oleh kehidupan nyata yang modern, serial ini juga menceritakan keburukan seorang pria dengan keluarganya.

Beberapa pemain yang hadir di mini-seri ini antara lain adalah Russel Wong (Romeo Must Die) yang bermukim di AS, artis Singapura Constance Song (Point Of Entry), Pamelyn Chee (Little Nyonya), Jean Toh (Midsummer Nights Dream), dan Vivienne Tseng (Code Of Law).

Selain itu, Grace juga turut dibintangi oleh Teresa Daley yang pernah bermain dalam film-film seperti Transformers: Age of Extinction, Snowfall in Taipei, dan Sweet Relationship. Beberapa bintang lain yang menetap di Singapura juga turut terlibat di dalamnya.


 
Setelah episode pamungkasnya mengudara, keseluruhan empat episode Grace akan ditayangkan ulang secara maraton pada Minggu, 2 November pukul 21.00 WIB di HBO/HBO HD.

Mini-seri arahan sutradara Tony Tilse (Farscape) ini mengudara dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin dengan durasi cukup panjang. Di dalam kisahnya, banyak hal-hal tak terduga yang mampu membuat para pemirsa penasaran.

HBO Asia sendiri memproduksi serial ini bersama produsen film Singapura yang pernah meraih penghargaan, yaitu Infocus Asia (IFA), serta beberapa dukungan dari Media Development Authority of Singapore (MDA). (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.