Sukses

Kerennya Sosok T.O.P Big Bang Jadi Fashionista Demi Majalah

T.O.P `Big Bang` menjadi sosok paling keren saat menjadi fashionista untuk pemotretan majalah.

Liputan6.com, Seoul T.O.P merupakan personel boy band ternama K-Pop Big Bang yang dikenal dengan gaya busananya yang selalu keren. Meski sebagai penyanyi, T.O.P menunjukkan pesonanya yang membuat dirinya tak kalah dengan modle internasional.

Dalam pemotretan sebuah majalah, T.O.P mengenakan beberapa busana hasil rancangan desainer ternama dunia. Hal itu membuat T.O.P yang stylish langsung diburu kamera.

Di foto pertama, T.O.P memakai jaket buatan Dolce & Gabbana. Namun T.O.P menunjukkan gayanya yang sedikit nyeleneh saat pemoteran untuk majalah fesyen Vogue.

Jika model akan menatap lurus ke arah kamera dengan wajah serius, T.O.P memilih smabil memakan permen dan es krim. Meski begitu, T.O.P tetap terlihat tampan.



Selain itu, masih ada foto saat T.O.P mengenakan jaket dan vest dari Etro edisi terbaru. T.O.P dengan berani berfoto di depan trem sambil minum dari air botolan.



Pose ketiga, T.O.P mengenakan jaket kulit Burberry. T.O.P memilih pose yang tak biasa yaitu mengangkang dengan salah satu kakinya berada di tiang pembatas jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.