Sukses

Eminem Bocorkan Album Baru

Merayakan 15 tahun karirnya, Eminem akan mengeluarkan album greatest hits bersama rekan-rekan satu label.

Liputan6.com, Los Angeles Rapper kulit putih Eminem baru saja membocorkan daftar lagu dari proyek album terbarunya ShadyXV.

ShadyXV adalah album berisi dua CD yang menampilkan materi baru dan lagu-lagu greatest hits dari artist yang bernaung di label rekaman Eminem.

Melalui website Shady Records, CD pertama akan berisi 12 track Eminem, Slaughterhouse, Bad Meets Evil, Yelawolf, dan D12. Selain itu juga terdapat kolaborasinya dengan Sia Furler dan Skyler Grey dalam track Guts Over Fear dan Twisted, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (30/10/2014).

Sementara itu, disc kedua akan berisi 15 greatest hits dari artis-artist Shady Records, diantaranya Lose Yourself milik Eminem, In Da Club 50 Cent, dan My Band D12.

Album ShadyXV dirilis dalam rangka merayakan 15 tahun karir Eminem di level major label setelah debutnya The Slim Shady LP 2009 lalu.

Eminem adalah artis dengan penjualan terbanyak sepanjang sejarah. Ia telah menjual lebih dari 45 juta album di seluruh dunia.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.
    Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.

    Eminem

Video Terkini