Sukses

Serial Peter Pan Versi Modern Segera Dibuat

Lewat tajuk League of Pan, serial ini akan menyuguhkan kisah Peter Pan dan para Lost Boys yang kembali bertemu di masa modern.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Apa jadinya kalau dongeng Peter Pan diadaptasi ke dunia masa kini?

Seperti dikutip dari Screenrant, Kamis (30/10/2014), sebuah serial yang mengusung tema tersebut dikabarkan tengah dikerjakan oleh Fox Pictures.

Hal itu seolah menambah daftar panjang adaptasi dongeng ke masa kini setelah Beauty and the Beast, Sleepy Hollow, Once Upon a Time, hingga Phantom of the Opera.

Rencananya, lewat tajuk League of Pan, serial ini akan menyuguhkan kisah Peter Pan dan para Lost Boys yang kembali bertemu di masa modern setelah mereka meninggalkan Never Land  selama  15 tahun lebih.

Serial Peter Pan Versi Modern Segera Dibuat

Digarap oleh penulis naskah serial The Secret Circle, Andrew Miller, League of Pan dipastikan  bakal berjalan seru dengan kehadiran sosok captain Hook yang ternyata mengikuti jejak mereka ke masa modern.

Alhasil, dengan  adanya  proyek  ini, dapat   dipastikan  kalau  akan ada banyak proyek Peter Pan yang muncul di  televisi, termasuk serial Once Upon a Time yang juga memasukkan karakter dongeng Peter Pan  sebagai salah satu tokoh utama mereka.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.