Sukses

Terungkap, Jessica Biel Rupanya Sudah Hamil Tiga Bulan

Setelah penantian panjang, Jessica Biel rupanya sudah hamil tiga bulan.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tentang kehamilan Jessica Biel ternyata bukan isu belaka. Setelah penantian yang cukup panjang, Jessica Biel akhirnya hamil anak pertamanya bersama Justin Timberlake. Hal ini semakin membuat rumah tangga pasangan ini terasa lengkap.

Dilansir dari laman Radar Online, Kamis (30/10/2014), Jessica Biel memang belum mengumumkan secara resmi tentang kehamilannya. Kabar ini terungkap saat perut sang aktris terlihat buncit ketika sedang asyik berjalan-jalan.

"Jessica sudah hamil sekitar tiga bulan. Dan dia diperkirakan akan melahirkan pada April 2015 mendatang. Dia begitu tegang ketika mengetahui kalau dirinya akan memiliki bayi," ujar seorang sumber secara eksklusif.

Ketegangan Jessica Biel tentang kehamilannya bukanlah hal yang mengherankan. Pasalnya, beberapa kali wanita berusia 32 tahun itu secara terbuka mengatakan kalau dirinya sangat menginginkan kehadiran buah hati. Bahkan, Jessica Biel rela menghentikan aktivitasnya sementara dari dunia hiburan Hollywood.

Kehamilan Jessica Biel ini merupakan yang pertama untuknya. Ia baru hamil dua tahun setelah menikah dengan Justin Timberlake. Keduanya tidak berhenti berusaha untuk mendapatkan anak sampai-sampai Jessica Biel dan Justin Timberlake melakukan konsultasi dengan ahli kandungan.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.