Sukses

The Virgin Tak Ingin Selalu Dibayangi Nama Besar Ahmad Dhani

Di single terbarunya, The Virgin perlahan meninggalkan lagu-lagu galau.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, The Virgin besar berkat campur tangan sang boss Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani. Namun untuk saat ini, salah seorang personelnya, Mitha menjamin bahwa campur tangan Dhani di karya terbaru mereka sanga minim.

Hal itu sangat disyukuri duo Mitha dan Dara tersebut. Pasalnya, The Virgin yang tenar lewat single Cinta Terlarang ini tak mau terus menerus di bawah bayang-bayang nama besar seorang Ahmad Dhani.

"The Virgin paling mandiri lah di RCM," kata Mitha, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/10/2014).

Mitha mengatakan, Ahmad Dhani sudah memberikan mereka kebebasan untuk berkreasi, tanpa campur tangan si Bos.  "Mas Dhani membebaskan dan nggak ikut campur," jelas Mitha.

Saking mandirinya, album The Virgin tak lagi seperti dahulu yang lebih identik dengan musik-musik galau. Meskipun saat ini lagu berjudul Sedetik belum bisa sepenuhnya lepas dari nuansa mellow.

"Lagunya lebih nge-beat, cuma belum bisa dikeluarkan (nuansa galau) karena pasar Indonesia senangnya galau-galauan," ujar Mitha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.