Sukses

Cerita Jessica SNSD Mengenai Pria Impiannya

Jessica Jung `Eks-Girls Generation` mengungkapkan tipe pria impiannya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Jessica Jung merupakan personel Girls Generation yang dikabarkan dipecat oleh agensinya, SM Entertainment. Jessica yang kini lebih aktif sebagai desainer itu sempat dikabarkan dekat dengan seorang chaebol--sebutan bangsawan atau konglomerat--Tyler Kwon.

Jessica dan Tyler Kwon sempat dikabarkan akan segera mengucapkan janji suci. Hal itu juga yang membuat Jessica disebut-sebut keluar dari girl band yang membesarkan namanya. Namun Jessica langsung membantah keras kabar tersebut.

Jessica mengaku jika ia masih ingin menikmati pekerjaan barunya. Impian Jessica saat ini, ingin membesarkan produk fesyen miliknya agar dikenal di dunia.



Selain itu, Jessica juga memiliki mimpi lain dalam hidupnya, menikah dengan pria yang ia cintai. Menurut Jessica, hal tersebut merupakan hal yang biasa untuk seorang wanita. Ia pun mengungkapkan tipe pria impiannya.

"Usia pernikahan yang sesuai bagiku adalah 30 tahun. Saya suka dengan pria yang bisa membuat saya tertawa, pintar, dan baik hati," ujar Jessica saat diwawancarai Star Daily.

"Lebih penting lagi, ia bisa membuat saya percaya sepenuhnya. Itu yang paling penting dalam sebuah hubungan. Saya akan menikah, tetap melanjutkan pekerjaan sya. Saya harap semuanya bisa lancar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini