Sukses

Audy Mamamia Dapat Kejutan Ultah dari Leony Trio Wek Wek

Sejak kecil, Audy Mamamia sangat mengagumi Leony Fitri Hartanti alias Leony Trio Kwek Kwek.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Audy Mamamia. Pasalnya beberapa hari yang lalu, tepatnya 27 Oktober 2014, ia merayakan hari ulang tahun. Dan pada saat tampil di panggung Mamamia Indosiar, Audy mendapat kejutan dari tim Indosiar.

Dengan sengaja, penyanyi cilik pada zamannya, LeonyTrio Wek-Wek, dihadirkan di panggung Mamamia Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat. Ternyata Audy sangat mengidolakan Leony dan kejutan itu berhasil disuguhkan oleh tim Indosiar.

Leony membawakan kue ulang tahun untuk Audy ketika usai tampil duet dengan Sammy. Sontak hal ini membuat Audy tidak menyangka dan senyum kegirangan.

"Aku ngefans dan mengidolakan Leony banget. Nggak nyangka saja dia muncul dari belakang panggung tiba-tiba bawakan aku kue ulang tahun. Aku tersanjung banget dibawakan kue ulang tahun sama Leony," tutur Audy, Kamis (30/10/2014).



Bukan hanya Audy yang dibuat tersanjung oleh kehadiran Leony. Mama Christine yang merupakan ibu dari Audy pun merasakan kegembiraan yang sama.

"Mama juga sampai berkaca-kaca banget kak tadi. Mama ikut senang juga soalnya mama tahu kalau aku mengidolakan Leony. Terimkasih ya Leony, terimakasih juga buat kru Indosiar sudah kasih kejutan buat aku," tutur Audy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.