Sukses

Jennifer Lawrence Tak Paham Hubungan Chris Martin-Gwyneth Paltrow

Jennifer Lawrence menganggap hubungan cintanya dengan Chris Martin tidak layak dipertahankan, karena masih hadirnya Gwyneth Paltrow.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah empat bulan menjalin asmara, Jennifer Lawrence memutuskan Chris Martin. Seorang sumber mengatakan bahwa pemain Hunger Games berpikir bahwa hubungannya dengan Chris tidak layak.

Dilansir Aceshowbiz, Kamis (30/10/2014), Gwyneth Paltrow menjadi alasan dibalik Jennifer Lawrence dan Chris Martin putus. Beberapa sumber mengatakan kepada People bahwa Jennifer sulit memahami hubungan vokalis Coldplay dengan mantan istrinya. Mereka masih sangat dekat meskipun pada kenyataannya mereka bukan lagi pasangan sejak Maret lalu.



"Semua orang melompat dengan cinta ini. Sulit baginya untuk memahami perasaan antara Chris dan Gwyneth," ujar seorang sumber. Sumber lain menegaskan bahwa Jennifer Lawrence lah yang ingin putus dari Chris Martin.

"Dia putus dengan Chris," sumber itu menjelaskan. "Dia lelah menjadi sorotan pada hubungan mereka. Dan dia pikir bahwa Chris dan Gwyneth terlalu dekat dan sudah nyaman. Itu adalah situasi yang aneh baginya."



"Awalnya hubungan itu hanya bersenang-senang, dan menikmati waktu dengan seseorang yang dia suka. Tapi (Chris dan Gwyneth) hubungannya sangat dekat, yang pada akhirnya dia (Jennifer) merasa seperti tidak layak bersama Chris," tandas sumber.(Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini