Sukses

Captain America 3 Nyaris Diberi Sub-judul `Serpent Society`

Sempat beredar rumor bahwa Captain America: Civil War bakal memiliki sub-judul Serpent Society.

Liputan6.com, Los Angeles Seperti diketahui oleh para penggemar film adaptasi komik superhero, film ketiga Captain America kini telah resmi berjudul Captain America: Civil War. Akan tetapi, sempat beredar rumor bahwa itu bukanlah judul asli film sang pahlawan perang.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (29/10/2014), dikabarkan bahwa sebelum Marvel mengumumkan judul tersebut, fans sempat menyebarkan rumor bahwa `Captain America: Serpent Society` adalah judul yang dipakai untuk film ketiga.



Uniknya, kabar itu diinformasikan sendiri oleh produser film sekaligus presiden Marvel Studios, Kevin Feige saat menghadiri sebuah presentasi. "Kami memiliki ide hebat ini karena Civil War disebut pertama kali, kan?" ujarnya kepada para wartawan pada sesi tanya jawab setelah presentasi.

Dilanjutkannya, "Tapi kami tidak membocorkan bundelan kami pada presentasi dengan menyebut Civil War tepat di depannya. Seorang pria bernama Mike Pasciullo memiliki ide untuk memberi judul Serpent Society di situ, dan saya pikir itu mengagumkan dan lucu."

Lalu dengan setengah bercanda, ia berkata, "Sebagian diri saya berpikir, 'Apakah orang-orang akan menyukai Serpent Society dan berpikir itu akan sangat keren?' Sekarang sudah ada di radar saya."

Serpent Society sendiri merupakan nama sebuah kelompok yang memiliki antagonis di dalam kisah komik-komik garapan Marvel Comics, terutama Captain America. Para penjahat tersebut kebanyakan memiliki berbagai macam motif ular.



Jika dipakai, maka judul tersebut memiliki tema yang senada layaknya film kedua, Captain America: The Winter Soldier. Sosok Winter Soldier yang menjadi bagian dari judulnya memiliki watak antagonis.



Captain America: Civil War rencananya dirilis pada 6 Mei 2016 yang turut menampilkan karakter Tony Stark alias Iron Man. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron tayang terlebih dahulu pada 1 Mei 2015 yang disusul dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.