Sukses

Fans Ultah, Kid Rock Beri Kado Gitar

Kid Rock mendadak mucul dan menghadiahkan kado gitar elektrik kepada seorang fans yang sedang berulangtahun.

Liputan6.com, Jakarta Rocker bengal dan mantan suami Pamela Anderson, Kid Rock, lama tak kita dengar. Sekalinya tedengar, musisi serba bisa tersebut langsung membuat kejutan.

Musisi yang telah lima kali mendapat nominasi Grammy itu tiba-tiba muncul dan menghampiri seorang fans yang sedang berulang tahun. Kid Rock lalu menghadiahkan fansnya yang tengah makan malam di sebuah restoran barbeque tersebut kado berupa sebuah gitar elektrik keren.

 



"Aku tak sempat membungkusnya, maaf," canda Kid Rock saat mengeluarkan gitar dari kardus lalu menandatanganinya khusus untuk fansnya yang mengidap down syndrome tersebut.

Kid Rock sebelumnya langsung menyanggupi setelah diminta oleh pihak restoran melalui Facebook untuk memberi surprise pada fans nomor satunya tersebut, seprti dilansir VH1, Kamis, (30/10/2014).

Kid Rock paling dikenal untuk album Devil Without a Cause-nya 1998 lalu yang terjual sebanyak 13 juta keping di seluruh dunia.



Kid Rock telah berkarya sejak 1990. Sepanjang karirnya ia telah menjual 25 juta album di Amerika saja, menjadikannya salah satu artis terlaris di tahun 2000-an. (Gul/Ade)

 

Baca juga:

10 Lagu Nirvana Paling Keren

10 Band Terkaya di Dunia

10 Lagu Terbaik The Beatles

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.