Sukses

Taring Drakula Kim Kardashian untuk Halloween Dinilai Aneh

Sosialita Kim Kardashian ternyata sering salah memilih kostum. Kadang, mereka tak cocok berada di tubuh molek Kim.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian memang tak pernah ketinggalan soal tren. Ia selalu ingin tampil eksis. Meksi belum menunjukkan penampilannya untuk kostum Halloween tahun ini. Kim rupanya masih ingin tetap mempertahankan kostum macan yang dipakainya pada 2010 lalu, juga kostum kucing bertaring drakula pada 2012 yang diunggah lagi ke Instagram.

Mungkin kostum wanita 34 tahun itu untuk tahun ini tidak jauh-jauh dari species kucing. Seperti dikutip Mirror.co.uk, meski Kim adalah sosialita yang terkenal cantik dan memiliki tubuh indah, istri Kanye West ini sering dinilai terlalu memaksakan kostum atau baju yang dipakainya.

Seperti pada kostum macan yang dipakai 2010 lalu, bagian tengahnya transparan. Jika diperhatikan kostum Kim pada 2012 juga sedikit janggal. Ia memakai baju catwoman namun ia bertaring seperti drakula. Perpaduan itu dianggap tidak pas.

Kim sendiri pernah mengakui jika dalam keseharian, Kim kadang tak pandai memilih baju. Beberapa waktu lalu ia mengaku pernah memakai jaket kuning ketika datang ke Miami, jaketnya berwarna kuning dan kebesaran.

"Aku dan Kanye sering membicarakan jaket kuning itu. Motifnya seperti kulit macan, tapi ukurannya terlalu besar. Mungkin bajunya akan cocok dipakai orang yang sedikit lebih tinggi, bukan tipe ukuran seperti badanku," kenang Kim.

Kim juga mengaku sedikit kesulitan memilih baju setiap kali akan syuting Keeping Up With The Kardashian. "Banyak baju seksi, jaket lucu dan celana. Tapi mereka cocok untuk pakaian kerja dan pesta saja," ujar Kim. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini