Sukses

Lady Gaga Tampil Sederhana di Paris

Lady Gaga tak lagi memakai baju transparan, rambut berubah putih, atau wajah yang penuh lukisan.

Liputan6.com, Paris Kalau biasanya Lady Gaga tampil dengan dandanan yang unik, tak biasa meski di depan umum, kali ini ia berbeda. Gaga justru memilih gaya yang sangat sederhana.

Saat melangkah keluar di Paris, Lady Gaga hanya mengenakan sorban, T-shirt hitam yang dipadukan dengan celana panjang jenis harem longgar. Tak lupa, ia memakai aksesoris kalung dengan manik-manik emas.

Dilansir MailOnline, Jumat (31/10/2014), wanita yang disebut Mother Monster oleh penggemarnya ini tak memakai make up yang aneh. Cukup dengan perona pipi, dan lipstik merah tua yang mengkilat.

Sebelum keluar, ia pun menulis dalam akun Twitternya, "Ok, jika aku punya sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu malam ini. Paris sedang membakarnya #artRaveParis."

Lady Gaga berada di ibukota Prancis dalam rangka tur ArtRave. Di mana dia juga sedang mempromosikan lagu pop terbarunya dari album Artpop. Dan ini untuk keempat kalinya, dan akan berakhir pada akhir November setelah enam bulan berkeliling ke seluruh dunia.



Sementara itu, Lagy Gaga telah bekerja sama dengan legenda musik Tony Bennett. Bintang Amerika ini mengunggah gambar, ia memberikan caption pada salah satu gambar, `Inilah pertama melihat @itstonybennett dan saya dalam kampanye Holiday! Kami tidak sabar menunggu untuk terbang bersama Anda pada liburan ini #HMTonyGaga`.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.