Sukses

Kylie Jenner Ribut dengan Kris Jenner Gara-gara Tyga

Baru-baru ini Kylie Jenner marah besar pada Kris Jenner usai pulang dari Eropa bersama Tyga.

Liputan6.com, Los Angeles Sampai di mana seorang ibu mengurusi hubungan asmara putrinya. Kylie Jenner punya batasannya. Ia tak ingin ibunya, Kris Jenner terlalu merecoki hubungan asmara dengan pria yang digosipkan pacarnya, Tyga.

Dilansir RadarOnline, Kamis (30/10/2014), baru-baru ini Kylie Jenner marah besar pada Kris Jenner usai pulang dari Eropa bersama Tyga. Alasannya, kata RadarOnline, Kylie tak senang Kris membicarakan hubungan asmaranya dengan media.

Pada 21 Oktober silam, Kris Jenner melakukan wawancara via telepon dengan Ryan Seacrest di acara radio yang dipandu host American Idol itu. Wawancara utamanya untuk mempromosikan buku memasak baru yang ditulis Kris berjudul `In The Kitchen With Kris`. Namun, dalam wawancara itu, Kris mengatakan soal hubungan Kylie Jenner dengan Tyga.

"Kylie tidak sedang pacaran dengan siapa pun. Tyga dulu tinggal di sebrang jalan rumah kami. Sekarang dia tinggal di depan rumah Khloe. Jadi, dia selalu berada di sekitar kami," bilang Kris Jenner pada Ryan Seacrest kala itu.

Yang menjadi masalah, seperti dikatakan sumber RadarOnline, "Kylie tidak memberi izin pada siapa pun untuk mengobrolkan hubungannya dengan Tyga, termasuk (Ryan) Seacrest."

Maka, ketika Kylie tiba dari Eropa, "Dia marah besar," kata sumber dekat itu.

Saat terlibat keributan dengan ibunya, Kylie mengatakan pada Kris untuk menjauhi kehidupannya. "Fokus saja pada Kim, seperti selalu dilakukannya," imbuh sumber itu.

Tyga, 24 tahun, terlihat bersama Kylie Jenner, 17 tahun, di bandara Gatwick, Inggris, sebelum bertolak ke Prancis dan Athena. Di tempat itu Tyga menggelar konser.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.