Sukses

Richie Rich Dijadikan Drama Televisi

Serial televisi Richie Rich diperankan Jake Brennan (Dark Skies) dan akan mengudara pada 2015 sebanyak 21 episode.

Liputan6.com, Los Angeles Karakter Richie Rich terhitung cukup populer di kancah dunia. Berawal dari komik yang terbit di era 1950an, kisah anak miliarder ini lalu diadaptasi menjadi kartun era 1980an dan difilmkan pada 1994 dengan Macaulay Culkin sebagai aktornya. Belakangan, serial televisinya sedang digarap.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (29/10/2014), serial televisi Richie Rich telah menunjuk aktor Jake Brennan yang pernah tampil dalam film horor Dark Skies sebagai sang tokoh utama.



AwesomenessTV dikabarkan menjadi pihak yang memproduksi serial ini. Kisah yang terhitung sebagai reboot alias daur ulang tersebut juga bisa disaksikan melalui jaringan Netflix.

Hingga kini, jaringan tersebut telah memesan sebanyak 21 episode yang berdurasi setengah jam dalam format komedi. Jadwal debutnya sendiri bakal mengudara pada 2015. Tim Pollock dan Jeff Hodsden (The Suite Life of Zack and Cody) merupakan nama-nama penggagas acaranya.

Laman TheWrap turut menyebut beberapa nama bintang yang turut terlibat di dalamnya. Mereka antara lain adalah Joshua Carlon, Jenna Ortega, Lauren Taylor, Brooke Wexler, hingga bintang Star Trek Into Darkness, Kiff VandenHeuvel.

Dalam adaptasi terbaru ini, Richie mendapatkan uang dengan menciptakan dan menjual teknologi hijau baru yang keren. Serial ini nantinya akan mengikuti petualangan sang bocah kaya itu bersama teman-temannya setelah mereka pindah ke dalam rumah mewah. Di situ, mereka mulai menjalani kehidupan yang paling mengagumkan.



Karakter Richie Rich yang memiliki nama lengkap Richard Rich Jr. itu merupakan buah karya pengarang Alfred Harvey dan Warren Kremer. Komiknya pertama kali diterbitkan oleh Harvey Comics pada 1953. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini