Sukses

Di Bandung, Vin Rana Foto dari Lantai 18 Sebuah Gedung

Vin Rana bergaya dengan kacamatanya, sedang latar belakangnya adalah bangunan dan jalan-jalan Kota Kembang yang indah.

Liputan6.com, Bandung Vin Rana dikabarkan belum pulang ke India. Pemeran Nakula ini malah mengunjungi Bandung, Jawa Barat. Entah untuk keperluan apa Vin mengunjungi kota itu, yang jelas pria bertubuh atletis ini mengunggah fotonya ke Instagram pada 30 Oktober lalu. 

Vin Rana bahkan tampil eksis di sebuah gedung kaca di Bandung yang berlantai 18. Tampak Vin bergaya dengan kacamatanya, sedang latar belakangnya adalah bangunan dan jalan-jalan Kota Kembang yang indah. 

Meski sedikit merinding, Vin tetap bergaya di atas gedung itu, pada ketinggian sekitar 300 kaki tersebut ia berdiri di lantai kaca. Jalanan di dasar terlihat kecil namun jelas. 

"Pemandangan dari gedung kaca setinggi 18 lantai, sedikit menakutkan," tulisnya. Sedang di foto lain terdapat keterangan foto dengan tagar Bandung.

Ia bergaya dan tersenyum senang. Pada foto lain tampak juga rekan Vin Rana, Lavanya Bhradwaj yang turut serta berfoto. Ada juga seorang pria yang ikut foto bersama kedua aktor India itu.

Malah, ketiganya tampak berbaring di lantai kaca itu. Vin Rana dan Lavanya Bhradwaj tampak sangat menikmati liburan itu.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini