Sukses

Hanya Jadi Figuran, Marcella Zalianty Bosan Main Film?

Marcella mengalah tidak jadi pemeran utama film Mantan terindah demi anak.

Liputan6.com, Jakarta Marcella Zalianty yang belakangan tengah disibukan dengan proyek film terbarunya Mantan Terindah bersama sutradara Farishad Latjuba, nampak bersemangat saat mengunjungi Liputan6.com belum lama ini untuk membicarakan film barunya tersebut.

Namun dalam 'film cinta yang membuat kita berpikir' tersebut, ia tidak menjadi pemeran utama, melainkan hanya numpang lewat alias sebagai kameo atau figuran saja.

Sudah bosankah ia sehingga memilih untuk 'hanya' menjadi kameo dan produser dari film tersebut?

"Ya karena aku kan disini producing, kalau main juga nanti susah dan aku membatasi juga, karena baru punya anak kan, kalau kita bermain kita ga bisa digantikan, kalau producing kan paling tidak kalau ada apa-apa seperti anak kita sakit atau apa kita punya tim sehingga tidak harus berada di lokasi," ungkapnya saat ditanya mengapa ia hanya menjadi ckmeo.

"Ga boleh kebanyakan," canda Farishad Latjuba menimpali pertanyaan tersebut.

Film Mantan Terindah diproduseri oleh Marcella Zalianty, disutradarai Farishad Latjuba, dan akan menampilkan aktris Karina Salim juga aktor kawakan Ray Sahetapy. Film ini akan mulai ditayangkan serempak di seluruh bioskop nasional mulai 6 November 2014.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.