Sukses

Farhat Abbas Sebut Hadiah Lamborghini Raffi-Gigi Bohong-bohongan

Farhat Abbas ternyata ragu dengan keaslian kado pernikahan Raffi-Gigi

Liputan6.com, Jakarta Megahnya pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata meninggalkan pertanyaan tersendiri bagi pengacara muda Farhat Abbas.

Pasalnya, seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya, Jumat (31/10/2014), pria yang belum lama ini bercerai dengan penyanyi Nia Daniaty tersebut mengaku ragu dengan  keaslian hadiah-hadiah  yang sempat diberikan di resepsi Raffi dan Nagita.

"Pasca pesta besar artis, mrk harus  membuktikan kepada publik kalo  hadiah mrk asli, bukan tipu2, mana BPKB lamborghininya? Mana  jam  mahalnya?" kicau  Farhat  melalui  akun @farhatabbaslaw.

Selain menyindir, Farhat pun mengajak para followernya untuk menentukan sikap lewat kuis berhadiah. Agaknya, dia tak ingin masyarakat terkecoh dengan gimmick tersebut.

"Kuis berhadiah: bos lamborghini ngasih hadiah artis  pesta mobilnya  asli atau palsu,,, jangan2 kita semua tertipu nih.. #takbaikberlebih,

"Hadiah lamborghini itu cuma boong-boongan aja,terkesan mengecilkan penerima hadiah," pungkas Farhat [baca: Farhat Abbas Sindir Pernikahan Raffi Ahmad?].(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini