Sukses

Benci Sosial Media, Kristen Stewart Punya Akun Instagram Rahasia

Kristen Stewart pernah mengatakan kalau dirinya benci dengan adanya sosial media, namun ternyata dia punya akun Instagram rahasia.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart telah membuat para penggemarnya terkejut. Bintang film Twilight ini dikenal sebagai artis yang benci dengan sosial media, tetapi sekarang telah terbongkar kalau Kristen Stewart punya akun Instagram. Ia merahasiakannya selama ini.

Lalu apa kata Kristen Stewart, dirinya ketahuan punya akun Instagram pribadi?

Perempuan berusia 24 tahun itu rupanya berpikir kalau punya salah satu sosial media hanya untuk menjaga hubungan dengan teman-temannya. Kristen Stewart seolah merasa malu dengan ucapannya sendiri yang mengatakan tidak akan punya akun sosial media.

"Saya memang punya akun Instagram pribadi dan rahasia. Hanya untuk bisa menjaga hubungan dengan teman-temanku karena saya selalu merasa jauh dari mereka. Bagiku, itu bukan sosial media. Kami hanya mengunggah foto-foto saja," ujar Kristen Stewart seperti dilansir dari laman Mirror, Jumat (31/10/2014).

Tak hanya itu, Kristen Stewart juga ditanya soal keikutsertaannya bergabung dengan Twitter. Mantan kekasih Robert Pattinson itu mengatakan dirinya tidak tertarik untuk membuat akun Twitter lantaran ia bingung apa yang harus ditulis.

Kristen Stewart

"Tentang apa saya menulis nantinya? Apa yang harus saya katakan? Saya tidak membayangkan saya duduk dengan serius kemudian berpikir: hal baik apa yang harus saya katakan kepada dunia?" lanjut Kristen Stewart.

Kristen Stewart tak hanya dikenal sebagai artis yang anti dengan sosial media, ia juga jarang senyum saat berpose di depan kamera. Bahkan, perempuan yang sedang dekat dengan Nicholas Hoult ini pernah mengungkapkan kalau ia juga malas terus dibuntuti paparazi.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini