Sukses

Putri Will Smith, Willow Makin Matang dalam Bermusik

Willow Smith semakin matang bermusik. Ia baru saja memamerkan lagu baru di akun SoundCloud pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Putri aktor Will Smith, Willow Smith terus menelurkan karya. Hanya beberapa hari setelah ia merilis Female Energy (Freestyle), adik dari Jaden Smith ini kembali memamerkan track baru berjudul Cares di SoundCloud.

Willow Smith yang baru berusia 14 tahun ini semakin menunjukan kematangan vokalnya dalam lagu tersebut. Willow yang memainkan sendiri drum dalam track tersebut, berkata kalau lagunya tersebut tentang dirinya melakukan hal yang disuka dan tak peduli pendapat orang lain.

"I do not care what people say, or play this game the way I play/ And all the noises that we hear, just come from eyes, we don't have ears," penggalan lirik lagu yang ia nyanyikan tersebut.



Artis belia yang hobi gonta-ganti model rambut ini tengah sibuk menggarap album EP 3 nya yang direncanakan rilis pada 10 November mendatang, seperti dilansir Vibe, Kamis (30/10/2014)

Willow Smith memulai karier bermusik pada 2010 dengan single Whip My Hair dan 21st Century Girl. `Whip My Hair` sukses dengan menduduki posisi nomor 11 tangga lagu Billboard 100.

Willow Smith bahkan pernah bergabung dengan label rekaman Roc Nation milik Jay Z, sekaligus mentornya. hebatnya lagi, Willow adalah artis termuda di label rekaman tersebut.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini