Sukses

Ashton Kutcher Menamai Bayinya di Lapangan Basket

Ashton Kutcher dan Mila Kunis salah satu pasangan selebriti yang dikenal senang olahraga basket.

Liputan6.com, Los Angeles Ashton Kutcher dan Mila Kunis memang dikenal selebriti yang doyan nonton pertandingan basket. Bahkan, mereka kerap tertangkap kamera sedang asyik melihat pertandingan tim favoritnya.

Oleh karena itu, Ashton Kutcher dan Mila Kunis pun menamakan anak mereka di lapangan basket kala keduanya sedang menonton Los Angeles Lakers bertanding. Dan mereka sempat menamakan bayinya Wyatt `dumb`.

Dilansir Femalefirst, Kamis (30/10/2014), berbicara pada Conan, Ashton mengatakan, "Kami menonton permainan Lakers, dan aku punya nama Tourette."



"Aku baru saja mulai mendaftar apa saja dan segala sesuatu yang aku lihat. Seperti, `Sign, truck, wall, door,' dan Mila bilang, `Tolong diam,' dan saya bilang, `Jika kamu tidak menerima ide-ide buruk aku, kamu tidak akan pernah menerima yang baik," lanjut pemain Two and a Half Men.

"Lalu aku mengatakan, `Baiklah aku punya ide yang sangat bodoh. Bagaimana Wyatt?` Dia bilang, `Itu saja`. Aku seperti tak percaya aku memnemukannya begitu saja," tambah Asthon Kutcher.



Mantan suami Demi Moore ini mengungkapkan bahwa mereka memberi nama Isabelle sebagai nama tengah Wyatt karena terinspirasi oleh kakak Mila Kunis, Yitzhak. "Ini memiliki warisan sedikit," ujar Ashton Kutcher.

Sementara itu, Ashton Kutcher mengakui kalau mereka memiliki banyak nama untuk dipilih sebelum mereka menemukan nama yang cocok. Tapi dibuangnya karena nama-nama itu memiliki energi tidak baik. (Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini