Sukses

Lihat Aliando Tampil Berewokan, Ganteng atau Tidak?

Aliando Syarief terlihat tampil beda dengan berewoknya. Bagaimana menurutmu, ganteng atau tidak?

Liputan6.com, Jakarta Sejak kemunculannya di Sinetron Ganteng Ganteng Serigala, pesona Aliando Syarief mampu mencuri perhatian para remaja putri. Sejak saat itulah, Aliando perlahan menjadi idola remaja yang namanya mulai diperhitungkan di dunia akting.

Wajah yang tampan, bibir merah merona, serta memiliki alis tebal merupakan gambaran tentang sosok Aliando. Bahkan banyak yang beranggapan kalau Aliando mirip dengan Al Ghazali hingga Zayn Malik. Namun kali ini pemeran Digo itu tampil beda.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (31/10/2014), Aliando mengunggah foto dirinya tampil berewokan. Di foto tersebut Aliando mengenakan kemeja putih dengan berpose tanpa melihat kamera. Sontak foto itu mengundang banyak komentar dari para penggemarnya.

"Agak aneh sih li-_- tapi okelah wkwkwk," tulis akun @niaelya.

"Hahahahha bang ali brewokan kocak deh," komentar akun @monicaaeva.

"Ali lo kalo pake jenggot mirip shahruk khan," ujar akun @raffandi36.

Tak hanya itu, banyak juga yang mengatakan kalau wajah Aliando tampil dengan berewok terlihat lebih tua dari usianya. Para pengikut Aliando di Instagram juga mengungkapkan kalau idolanya itu tetap tampan meskipun berewokan.

Sepertinya foto Aliando berewokan itu hanya penampilannya untuk sinetron Ganteng Ganteng Serigala. "Imagine ? #imagine #karakter," tulis Aliando sebagai keterangan foto yang diunggahnya tersebut.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini