Sukses

Seramnya Kepala Benedict Cumberbatch Dijahit

Benedict Cumberbatch tampil dengan rambut botak, kepalanya penuh jahitan dari depan ke belakang. Ini kostum Halloween?

Liputan6.com, Los Angeles Jika Anda membayangkan kostum seram para selebriti Hollywood menyambut Halloween Party 31 Oktober ini, Anda tentu penasaran dengan make-up dan kostum Benedict Cumberbatch ini. Rambutnya botak, kepalanya seperti dijahit dari depan sampai belakang.

Namun ini bukanlah kostum untuk Halloween. Benedict benar-benar mencukur gundul rambutnya demi perannya dalam sebuah pertunjukkan bertajuk Frankenstein. Foto-foto ini pertama kali terlihat dalam video milik National Theatre Live yang memperlihatkan galeri foto dan pembuatan make-up di balik layar.

Seperti dikutip Dailymail, Jumat (31/10/2014), Benedict terlihat tak dikenali setelah mengalami proses pembuatan make-up selama dua setengah jam. Itu sudah termasuk tubuhnya yang dibuat merah dan kulitnya terkoyak seperti luka jahitan.

Benedict juga masih harus terus mendapat perbaikan atau tambahan make-up setiap 40 menit sekali saat rehat per adegan. Film ini diadaptasi oleh Nick Dear dari novel berjudul `Frankenstein`.

Premier play yang disutradarai oleh Danny Boyle ini telah digelar pada 5 Februari 2011 lalu. Dua aktor utamanya adalah Benedict Cumberbatch dan Jonny Lee Miller.(Put/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini