Sukses

Luna Maya Targetkan 2 Tahun Lagi Menikah

Luna Maya dan Reino Barack belum lama menjalin cinta. Untuk itu, Luna tak ingin buru-buru menikah.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya tengah menikmati indahnya jalinan cinta dengan Reino Barack. Untuk itu, ia tak mau buru-buru melepasnya dengan pernikahan. Meski begitu, Luna punya target sendiri.

"Paling telat dua tahun lagi deh saya nikah, " ungkap Luna Maya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Diakui Luna Maya, saat ini dirinya dan Reino Barack tengah menjalani proses penjajakan sehingga setelah menikah nanti, dirinya dan kekasih tak kaget lagi dengan karakter masing-masing.

"Pertimbangannya nikah dua tahun lagi buat saya ya untuk mengenal lebih dalam karakter pasangannya dulu," ujar mantan kekasih Ariel Noah.

Untunglah, orangtua Luna Maya bisa memahami keputusan anaknya. Dan mereka pun tak pernah mempermasalahkan Luna berpacaran dengan siapapun.

"Orangtua saya nggak pernah maksa untuk menikah. Dan mereka pun menyerahkan segala keputusan pada saya. Ya yang sesuai dengan saya saja," tandas Luna Maya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.