Sukses

Ahmad Dhani Juga Hina Jokowi, Ular Dalam Mobil Maia

Anggapan Ahmad Dhani yang menghina Jokowi menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Ahmad Dhani Juga Sempat Hina Jokowi? Berikut Daftarnya
Sebagai pendukung Prabowo, musisi Ahmad Dhani memang kerap berkomentar keras terhadap Joko Widodo. Beberapa ejekan, dan sindiran kerap dilakukan Dhani dengan menggunakan akun twitternya. Bahkan, Dhani juga pernah melakukannya saat berpidato di depan masa pendukung Prabowo.

Apakah yang dilakukan Ahmad Dhani ini juga masuk dalam kategori penghinaan terhadap Jokowi seperti hal nya yang dilakukan oleh seorang buruh pembuat tusuk sate? Berikut daftarnya.


2. Muncul Ular dalam Mobil, Maia Estianty Jadi Sasaran santet?
Ada kejadian aneh yang baru saja dialami Maia Estianty. Di dalam mobilnya yang terkunci rapat, tiba-tiba muncul seekor ular yang panjangnya kira-kira 2 meter.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/10/2014) tengah malam. Padahal mobil dalam keadaan terkunci rapat, tak ada jendela yang terbuka, tapi ular itu tiba-tiba muncul di bagasi belakang mobil yang terparkir di garasi rumahnya.


3. Istri Ricky Harun Lahirkan Bayi Perempuan
Kebahagian tengah menyelimuti Ricky Harun. Pasalnya sang istri, Herfiza Novianti baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Melalui akun instagram pribadinya, @Rickyharun, Ricky mengunggah sang bayi yang sedang menangis.

Tak lupa ia menuliskan ungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada sang istri yang berjuang melahirkan buah cinta pertamanya. Herfiza melahirkan di Rumah Sakit Budi Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/10/2014).


4. Tessy Stres dan Pakai Narkoba karena Peran Waria
Hingga kini pelawak Tessy masih menjalani perawatan di rumah sakit usai percobaan bunuh diri yang dilakukannya. Komedian dari grup lawak Srimulat itu dikabarkan mencoba meminum cairan pembersih kloset sesaat digerebek polisi.

Rupanya, Tessy mengalami stres lantaran menganggur cukup lama. Di usia tuanya, pemilik nama Kabul Basuki itu tak punya uang akibat sepi job. Hal itu karena peran banci yang biasa diperankannya tak boleh lagi dipertontonkan di televisi. Ini juga yang disinyalir sebagai alasan Tessy mencicipi narkoba sebagai pelarian.


5. Syahnaz Ultah, Dhika 18+ dan Billy Syahputra Berebut Kasih Kado

Hari ini, tepatnya tanggal 30 Oktober 2014, adik Raffi Ahmad, Shaynaz Sadiqah merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Tidak hanya diberi kejutan oleh keluarga, dua orang terdekat Syahnaz yakni Billy Syahputra dan Dhika 18+ juga turut mengucapkan selamat ketika sedang mengisi salah satu acara musik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.