Sukses

WINNER Diramalkan Menang MAMA 2014

Boy band pendatang barU WINNER diramalkan akan memboyong pulang piala dalam MAMA 2014.

Liputan6.com, Seoul Mnet Asia Music Awards (MAMA) yang digelar 2014 merupakan ajang tahunan yang digelar untuk membuktikan prestasi artis di Asia. Beberapa idola hingga group idol K-Pop pun mewarnai kategori dalam MAMA 2014.

Di antara wajah lama, seperti Super Junior atau 2PM, muncul sederet nama baru di dunia hiburan K-Pop. Sebut saja GOT7 yang merupakan boy band asuhan JYP Entertainment dan WINNER yang berada dibawah naungan YG Entertainment.

GOT7 dan WINNER yang debut tahun 2014 sama-sama bertarung sengit untuk mendapatkan piala sebagai Best New Artist. Namun WINNER disebut-sebut akan memenangkan penghargaan tersebut.

Rupanya itu bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. WINNER telah mendominasi jajak pendapat yang dilangsungkan situs resmi MAMA 2014 yaitu MNet.



Berdasarkan laporan dari MNet, Jumat (31/10/2014), WINNER telah meraih 39 persen suara. WINNER meraih suara terbanyak di polling tersebut.

Sementara, kategori Best Male Artist dipegang oleh senior WINNER yaitu Taeyang. Personel Big Bang tersebut berhasil meraih 43 persen suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini