Sukses

Curahan Hati FKA Twigs Soal Hubungannya dengan Robert Pattinson

FKA Twigs mengungkapkan isi hatinya soal hubungannya dengan Robert Pattinson yang semakin mesra.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson kini sudah kembali menemukan cintanya bersama FKA Twigs. Keduanya terlihat mesra sejak hubungan mereka diketahui publik. FKA Twigs pun mencurahkan isi hatinya soal kisah cintanya bersama Robert Pattinson.

Bagi FKA Twigs, ia dan Robert Pattinson sedang menikmati masa-masa indah pacaran. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (31/10/2014), meski sedikit malu penyanyi nyentrik itu mengatakan kalau ia sangat bahagia memiliki pacar seperti Robert Pattinson.

"Romansa cinta kami sangat bagus, terima kasih. Saya sekarang tidak ingin mendengar apapun tentang hubungan yang tengah dijalani. Saya adalah tipe orang pemalu. Namun saya tinggal di kota dengan orang yang penuh percaya diri tinggi, saya bukan tipe seperti itu," tutur FKA Twigs.

"Soal hubungan, saya serius dengannya dan saya mengikuti keputusannya untuk tinggal bersamanya di London. Kami benar-benar senang satu sama lain dan sedang merencanakan sesuatu yang indah untuk ke depannya," lanjutnya.

Memang dikabarkan sebelumnya kalau FKA Twigs sudah mantap untuk tinggal serumah dengan bintang Twilight itu. Pemilik nama lengkap Tahliah Barnett itu juga telah mengatakan kalau ia tidak akan mengkhianati cinta Robert Pattinson seperti halnya yang dilakukan Kristen Stewart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.