Sukses

Malaria, Aktor Rishi Kapoor Dirawat di Rumah Sakit

Meski terkena malaria, kondisi Rishi Kapoor dikabarkan sudah membaik.

Liputan6.com, Mumbai Aktor kawakan Rishi Kapoor (62) terkena penyakit malaria dan dilarikan ke rumah sakit sejak Rabu (29/10/2014). Namun menurut sebuah sumber, kondisi Rishi kini mulai membaik.

"Rishi Kapoor dilarikan ke rumah sakit sejak Rabu. Meski diduga terkena malaria, tapi kondisinya tidak mengkhawatirkan, dia baik-baik saja sekarang. Dia sepertinya akan keluar rumah sakit, Kamis (30/10/2014)," kata seorang sumber seperti dikutip Bollywoodlife, Kamis (30/10/2014).

Rishi Kapoor merupakan aktor ternama Bollywood dan bisa disejajarkan dengan aktor-aktor besar seperti Amitabh Bachchan, Jackie Shroff, Dharmendra dll.

Karir Rishi Kapoor di dunia film diikuti putranya, Ranbir Kapoor (32). Ranbir kini menjadi salah seorang aktor muda yang tengah naik daun di Bollywood. Ranbir yang berpacaran dengan Katrina Kaif sukses membintangi beberapa judul film Bollywood seperti Yeh Jawaani Hai Deewani, Bombay Talkies, Barfi!, Rockstar, Raajneeti, Ajab Prem Ki Ghazab Kahani, Wake Up Sid, Saawariya dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.