Sukses

Kemilau Super Junior dalam Super Show 6 Tokyo

Super Junior menunjukkan pesonanya dalam penampilan yang memukau di Super Show 6 yang berlangsung di Tokyo.

Liputan6.com, Tokyo Super Junior kembali menunjukkan pesonanya dalam konser tahunan yang berlansung dalam Super SHow. Di tahun keenam ini, Super Show yang disingkat SS6 itu mengunjungi Tokyo, Jepang, dengan beragam penampilan memukau dari Super Junior, 29 dan 30 Oktober 2014.

Di hadapan 110 ribu penonton yang memadati Tokyo Dome, Super Junior mengekspos kemampuan vokal dan koreografinya. Mereka membawakan dengan total 32 lagu ternama miliknya dalam Nihongo atau Bahasa Jepang, seperti Mamacita hingga Mr.Simple.



Situs resmi Super Junior melaporkan, Jumat (31/10/2014), rupanya single Mamacita merupakan lagu yang akan dirilis di Jepang dalam Nihongo, 17 Desember mendatang. Super Junior juga mengajak ELF--sebutan penggemar Super Junior--untuk lebih intim dalam obrolan yang seru.

Arena konser pun membiru, apalagi saat mayoritas ELF membawa light stick resmi Super Junior yang berwarna biru. ELF pun larut untuk ikut menyanyikan beberapa lagu yang dibawakan Super Junior.



Sementara itu, Super Junior masih akan melanjutkan perjalanannya dalam SS6 yang didelar di Jepang. Perhentian selanjutnya adalah Fukuoka, 30 Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.