Sukses

Di Rumah Sakit, Tessy Hanya Ditemani Istri dan Polisi

Tessy masih dirawat di Rumah Sakit Polri. Belum terlihat kerabatnya karena masih berada di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Selama sepekan dirawat di rumah sakit, ruangan Tessy masih steril dari pihak tertentu. Hanya segelintir orang saja yang diperbolehkan masuk ke gedung Cendrawasih, tempat Tessy dirawat. Awak media pun hanya bisa menunggu di luar gedung.

Dari informasi yang diterima Liputan6.com, Tessy sedang dirawat di kamar nomor 2. Di dalamnya pelawak 66 tahun itu hanya didampingi sang istri. Sementara kerabat lainnya masih berada di Surabaya.

"Di dalam sih ada istrinya," ujar sumber yang enggan disebutkan namanya itu di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (31/10/2014).

Tak hanya sang istri, pelawak bernama Kabul Basuki ini juga mendapat penjagaan dari pihak kepolisian. "Ada polisi yang berjaga juga," paparnya.

Hal itu dibenarkan oleh kerabat Tessy, Nurbuat. Ketika menjenguk, ia pun melihat seorang polisi sedang berjaga di kamar komedian grup Srimulat. Sayang, ia belum bertemu istri Tessy lantaran sedang keluar.

"Tadi ada polisi, terus katanya ada istrinya juga. Cuma pas kami datang ke kamar nggak sempat bertemu, katanya lagi keluar mau ambil baju. Keluarga yang lain di Surabaya, kalau nggak salah," tuntas Nurbuat.

Sebelumnya, Tessy Srimulat diringkus Direktorat Narkotika Polri di Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara, Kamis (23/10/2014) lalu. Tessy tak sendiri, ia kedapatan sedang pesta narkoba bersama tiga rekannya.

Sesaat ditangkap, Tessy sempat meminta izin ke kamar kecil. Di situ, ia mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih kloset. Kini Tessy mendapat perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ditangkapnya Tessy menambah daftar panjang pelawak yang tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Doyok, Derry 4 Sekawan, Gogon, dan Polo juga pernah dipenjara karena kasus yang sama.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini