Sukses

Tampilan Perdana Bintang Terminator Genisys Terlalu Klasik

Belakangan ini, sebuah foto Terminator Genisys dipamerkan melalui sampul majalah Entertainment Weekly.

Liputan6.com, Los Angeles Terminator Genisys selaku film kelima franchise sang robot pemburu, memang masih dalam tahap produksi. Namun belakangan ini, sebuah foto dipamerkan melalui sampul majalah Entertainment Weekly.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (30/10/2014), sampul tersebut menampilkan Emilia Clarke sebagai Sarah Connor dan Jai Courtney sebagai Kyle Reese. Selain itu, terdapat juga sampul lain yang memperlihatkan Matt Smith sebagai Pria Masa Depan yang Misterius dan Jason Clarke sebagai John Connor.

Sayangnya, banyak pihak yang menilai gaya para pemainnya di sampul majalah itu terkesan sangat kuno dan terlalu klasik. Memang jika mengingat tema film yang rencananya bertempat di era 1980an, hal itu sangat dimaklumi.



Di dalam majalahnya juga turut memasukkan sebuah paragraf yang menyiratkan petunjuk mengenai tema reboot Terminator itu. Kebanyakan tulisan itu masih melibatkan karakter Sarah Connor.

Disebutkan di dalam majalah, "Sarah Connor (versi Emilia Clarke) bukanlah orang yang tak bersalah ketika Linda Hamilton (pemeran lama) pertama kali memakai rambut berbulu dan celana jins yang dicuci dengan asam dalam perannya."



Dilanjutkan kemudian, "Dia juga bukan prajurit baja kosong seperti Hamilton dengan lemak di tubuh pada T2 versi 1991. Sebaliknya, ibu dari mesias manusia itu menjadi yatim piatu oleh Terminator pada usia 9 tahun."

Kisahnya pun menjadi sangat mengejutkan dengan detail yang menjelaskan bahwa Sarah dibesarkan oleh Terminator versi Arnold Schwarzenegger - T-800 lama yang ia panggil ayah (Pops) dan diprogram untuk menjaga daripada membunuh.



"Karena dia berumur 9 tahun, ia telah diberitahu segala sesuatu yang seharusnya terjadi. Tapi Sarah secara fundamental menolak takdir itu. Dia berkata, 'Bukan itu yang ingin saya lakukan'. Ini keputusannya yang mendorong cerita di dalam arah yang sangat berbeda," ujar David Ellison selaku produser.

Terminator Genisys nantinya akan memiliki sekuel sebanyak dua film oleh pihak Paramount. Kabarnya, masing-masing sekuel akan meluncur pada Mei 2017 yang dilanjutkan dengan film berikut pada Juni 2018.

Disutradarai oleh Alan Taylor yang pernah mengarahkan Thor: The Dark World, Terminator Genisys bakal mengambil peristiwa antara film pertama yang berlokasi pada 1984 dan di era Judgement Day pada 1991. Film yang diklaim bukan daur ulang maupun sekuel tersebut, direncanakan untuk hadir di bioskop pada 1 Juli 2015 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini