Sukses

Sebelum Ditangkap Tessy Selalu Tampak Ceria

Rohana berpesan kepada Tessy supaya bisa sabar menjalani proses cobaan hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Ditangkapnya Tessy cukup mengejutkan para sahabatnya di grup lawak Srimulat, tak terkecuali Rohana. Ketika datang membesuk, Rohana mengaku prihatin melihat wajah Tessy yang pucat.

Padahal, beberapa waktu lalu, Tessy masih terlihat segar dan ceria. Bahkan, dirinya masih sempat iseng mengerjai rekannya di Srimulat.

"Tanggal 19 Oktober lalu, dia masih nyanyi-nyanyi ada acara kumpul begitu. Nggak ada perubahan apapun, justru dia senang dan nyanyi-nyanyi seperti biasa saja. Masih ada keceriaan sebelum ditangkap," kata Rohana di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (31/10/2014).

"Malah dia sempat mendorong aku, dikerjai begitu isengnya masih ada," tambahnya.

Kemudian, Rohana berpesan kepada Tessy supaya bisa sabar menjalani proses cobaan hidupnya. Selain itu, kata Rohana, semua anggota Srimulat lainnya juga tak akan ada yang membenci Tessy usai kejadian ini.

"Yang terjadi, maka terjadilah. Srimulat nggak ada yang marah dan benci ke dia, karena kita belum tentu benar. Pokoknya semoga sabar menghadapi cobaan ini. Kami akan selalu menyupport dia," papar Rohana.

Sebelumnya, Tessy Srimulat diringkus Direktorat Narkotika Polri di Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara, Kamis (23/10/2014) lalu. Tessy tak sendiri, pemilik nama Kabul Basuki itu kedapatan sedang pesta narkoba bersama tiga rekannya.

Sesaat ditangkap, Tessy sempat meminta izin ke kamar kecil. Di situ, ia mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih kloset. Kini Tessy mendapat perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ditangkapnya Tessy menambah daftar panjang pelawak yang tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Doyok, Derry 4 Sekawan, Gogon, dan Polo juga pernah dipenjara karena kasus yang sama.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.