Sukses

Ashton Kutcher Dituduh Selingkuh dengan Make Up Artis

Perselingkuhan Ashton Kutcher dengan seorang make up artis, Linn Massinger terjadi di awal-awal hubungan Ashton dengan Mila Kunis.

Liputan6.com, Los Angeles Ahston Kuthcer (36) dan Mila Kunis (31) baru saja diberikan anugerah terindah dengan kehadiran seorang bayi cantik setelah Mila melahirkan pada 1 Oktober 2014. Namun baru satu bulan diberikan kebahagiaan yang luar biasa, pasangan ini kini tengah dihantam masalah serius.

Ashton dituduh telah selingkuh dengan seorang make up artis bernama Linn Massinger (21). Perselingkuhan antara Ahston dengan Linn terjadi di awal-awal hubungan Ashton dengan Mila Kunis. Seperti diketahui, hubungan Ashton dengan Mila terjadi pada April 2012, keduanya mulai terbuka kepada media pada Juli 2012.

Kepada The Sun yang dikutip Dailymail, Linn membeberkan hubungannya dengan Ahston. Linn membeberkan, saat bertemu di rumah Ashton, mereka mengobrol beberapa lama. "Dia hanya memegang tangan saya dan membawa saya ke lantai atas," kata Linn, sebelum mereka kemudian saling berpelukan intim. 

Linn yang berasal dari Swedia kemudian menunjukkan foto mereka bersama. Di foto tersebut, Ashton tampil dengan brewokan, yang menunjukkan saat itu ia tengah syuting untuk memerankan tokoh Steve Job.

Selama mereka berdua, Linn mengatakan kalau Ashton sama sekali tak pernah menyebut nama Mila Kunis. "Ketika aku berada di rumahnya, Ashton tidak menyebut nama Mila atau siapa pun. Saya berharap dia berpikir aku adalah seorang gadis yang baik," kata Linn.

Ashton mau pun perwakilannya belum berkomentar mengenai rumor perselingkuhan ini. Namun begitu, ini bukan kali pertama Ashton dikabarkan mendua. Sebelumnya, aktor Two and Half Men ini dikabarkan selingkuh dengan Sarah Leal saat Ashton masih menjadi suami Demi Moore. Karena perselingkuhan tersebut, Ashton dan Demi akhirnya bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini