Sukses

Batal Kolaborasi, Phill Collins Sindir Adele

Phill Collins kesal terhadap Adele dan menyebutnya 'ikan kecil yang licin'.

Liputan6.com, Jakarta Adele dan Phill Collins tak akan berkolaborasi dalam waktu dekat. Awal tahun ini, penyanyi dan mantan drummer serta vokalis Genesis, Phill Collins mengungkapkan  kalau ia sempat diminta oleh pelantun Someone Like You membantu penulisan lagu untuk album barunya namun tidak jadi.

"Dia (Adele) menghubungiku dan menanyakan apakah aku bisa membantunya menulis lagu, ia memberiku material lagu untuk aku kerjakan, dan aku tak tahu apakah aku gagal audisi tersebut karena tak ada kabar sama sekali,"

Dalam sebuah wawancara seperti dilansir The Independent, Jumat, (31/10/2014), Phill berkata kalau Adele 'menolaknya' karena terlalu sibuk.

"Dia (Adele) bilang,'tidak tidak, aku sedang pindahan rumah, dan bayi kecilku menyita waktu banyak jadi aku tak banyak berbuat apa-apa," curhat Phill Collins tentang jawaban Adelle saat ia menghubunginya kembali.

Rupanya, Phill Collins marah akan hal ini. Dan saking kesalnya ia menyebut Adele sebagai 'ikan kecil yang licin'.

Phill Collins diluar kesuksesannya bersama Gennesis, telah menjual 150 juta keping album di seluruh dunia sebagai artis solo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini