Sukses

7 Wajah Artis Hollywood Mengerikan Setelah Operasi Plastik

Berniat operasi plastik untuk mempercantik wajah, 7 wajah artis Hollywood ini justru terlihat aneh dan mengerikan.

Liputan6.com, Los Angeles Berwajah mulus nan cantik merupakan dambaan hampir setiap wanita di dunia. Berbagai cara dilakukan para wanita menjadi lebih cantik, salah satunya yakni dengan melakukan operasi plastik. Hal itu juga yang dilakukan beberapa artis Hollywood agar wajah mereka terlihat lebih menarik dari sebelumnya.

Para selebriti Hollywood berniat operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. Namun sayangnya, beberapa artis berikut ini wajahnya menjadi mengerikan justru setelah melakukan operasi plastik.

Lantas siapa saja artis Hollywood yang wajahnya mengerikan setelah melakukan operasi plastik? Dilansir dari berbagai sumber, Liputan6.com merangkum 7 artis Hollywood berwajah menegrikan usai operasi plastik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Jocelyn Wildenstein

Jocelyn Wildenstein

Wajah Jocelyn Wildenstein mungkin sudah cukup familiar. Sosialita yang satu ini ketagihan melakukan operasi plastik sejak 1997 setelah dirinya menikah dengan seorang pengusaha kaya.

Kabarnya Jocelyn Wildenstein menghabiskan uangnya sebesar USD 4 juta atau sekitar Rp 48 milliar. Bukan malah membuat wajahnya terlihat lebih cantik dari sebelumnya, wajah Jocelyn justru nampak mengerikan. Bahkan sampai-sampai, ia dijuluki wajah kucing hingga akhirnya disebut sebagai cat woman.

Jocelyn kabarnya sangat menyukai perubahan wajahnya itu. Setiap kali melihat dirinya di cermin, wanita yang kini berusia 74 tahun itu merasa senang lantaran sudah mendapatkan apa yang ia inginkan.

3 dari 8 halaman

Jennifer Grey

Jennifer Grey

Aktris asal Amerika Jennifer Grey termasuk salah satu artis Hollywood yang terbilang operasi plastik yang dilakukannya gagal. Ia memilih untuk mempercantik hidungnya dari sebelumnya. Alhasil bukan terlihat cantik, wajah Jennifer Grey berubah menjadi aneh.

Operasi hidungnya tersebut membuat karier aktris berusia 54 tahun itu terpuruk. Jennifer Grey sempat merasa menyesal melakukan operasi plastik itu. Padahal, sebelumnya karier Jennifer Grey sedang berada di puncak popularitas.

Bintang film Dancing with the Stars ini bahkan sampai tidak dikenal orang-orang karena perubahan wajahnya itu. "Saat masuk ke ruang operasi saya merasa sebagai selebriti dan keluar menjadi orang tidak dikenali lagi," kata Jennifer Grey kala itu.

4 dari 8 halaman

Donatello Versace

Donatello Versace

Sudah bukan rahasia lagi kalau Donatello Versace beberapa kali melakukan operasi plastik. Vice President merek ternama itu mulai merubah wajahnya sejak 1990-an. Namun hasilnya mengecewakan.

Wajah Donatello tidak bertambah cantik, tetapi justru terlihat mengerikan. Bibirnya menjadi lebih besar dari sebelumnya. Kulit wajahnya nampak seperti ditarik hingga membuatnya terlihat sangat berbeda dari sebelumnya.

Meski banyak yang mengatakan operasi tersebut gagal, wanita berusia 59 tahun itu tidak pernah mengakui kalau operasi plastiknya itu gagal. Donatello tampil seolah tidak terjadi apa-apa dengan perubahan wajahnya.

5 dari 8 halaman

Joan Rivers

Joan Rivers

Mendiang Joan Rivers juga terbilang gagal melakukan operasi plastik. Sang komedian mulai melakukan perubahan pada wajahnya saat dirinya berusia 32 tahun. Joan Rivers sudah melakukannya berkali-kali sejak 1960-an.

Hasilnya? Joan Rivers tidak terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Bahkan wajahnya menjadi mengerikan setelah melakukan operasi plastik. Joan Rivers mempercantik bagian hidungnya, implan pipi dan payudara, hingga mengencangkan wajahnya.

Wajah Joan Rivers benar-benar berbeda dari sebelumnya. Pada 1965, ia nampak cantik alami dengan wajahnya yang apa adanya. Namun semuanya berubah sejak ia melakukan operasi plastik tersebut.

6 dari 8 halaman

La Toya Jackson

La Toya Jackson

Kakak Michael Jackson ini merasa tidak puas dengan wajah aslinya yang berbentuk bulat dan matanya yang besar. Untuk itu La Toya melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. Ia mulai mengubah pipinya dan juga mengecilkan hidupnya.

Tak hanya itu, penyanyi asal Amerika ini juga mengimplan bagian dagunya agar terlihat lebih panjang. Namun bukan terlihat cantik dari sebelumnya, wajah La Toya justru mengerikan. Ia sempat mengakui kalau operasi plastik membuatnya ketagihan.

Kini wajahnya nampak kaku lantaran sudah berkali-kali dilakukan perubahan. Wanita berusia 58 tahun itu benar-benar berbeda dari wajah aslinya bahkan bisa dikatakan ia menjadi orang baru namun dengan kepribadian yang sama.

7 dari 8 halaman

Lara Flynn Boyle

Lara Flynn Boyle

Lara Flynn Boyle jadi satu diantara artis Hollywood yang gagal melakukan operasi plastik. Ia awalnya berniat mempercantik bagian wajahnya, namun rupanya hal itu tidak sesuai keinginannya. Wajah Lara Flynn justru terlihat aneh.

Bintang televisi itu juga mengerikan saat dirinya tersenyum. Hal itu lantaran wajah Lara Flynn seperti ditarik oleh benda keras. Bentuk bibir atas pemain film The Rookie itu terlihat lebih penuh dari bibir aslinya.

Nampaknya operasi plastik yang dilakukannya membuat Lara Flynn menyesal. Kabarnya, karena melakukan operasi plastik tersebut kariernya menurun.

8 dari 8 halaman

Melanie Griffith

Melanie Griffith

Operasi plastik yang dilakukan mantan istri Antonio Banderas ini juga bisa dibilang gagal. Wajah Melanie Griffith terlihat mengerikan karena bibirnya jadi nampak berbentuk seperti bibir ikan. Semakin tua wajahnya menjadi aneh.

Langkah Melanie Griffith untuk membuat Antonio Banderas tidak berpaling darinya salah. Wajah asli Melanie membuatnya nampak lebih seksi dibandingkan wajahnya steelah melakukan operasi plastik.

(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini