Sukses

Kate Middleton Pakai Baju Kelelawar di Pesta Halloween

Kate Middleton sempat meramaikan Halloween dengan kostum-kostum layaknya selebriti Hollywood.

Liputan6.com, London Kate Middleton kini dikenal sebagai Duchess of Cambridge, istri dari pangeran William. Namun sebelum menikah dan menjadi keluarga kerajaan, wanita bernama asli Catherine Elizabeth Middleton itu adalah seorang mahasiswi Universitas St. Andrew, Inggris.

Sebelum menikah dengan pangeran William, Kate juga sempat meramaikan Halloween dengan kostum-kostum layaknya selebriti Hollywood. Foto Kate yang terpampang di media ini adalah ketika ia mengenakan baju kelelawar lengkap dengan sayapnya pada 2007 lalu.

Kate tampak mengenakan sepatu boot hitam dan rok mini setinggi pahanya. Kala itu ia sedang tidak menjalin hubungan dengan Pangeran William. Kate datang bersama dengan Pippa di bar Mahiki, London, Inggris.

Mereka juga dikejar-kejar paparazi karena Kate dikabarkan sedang berusaha mendapatkan cinta William kembali. Akhirnya pada Oktober 2010 William melamar Kate di Kenya dan memantapkan langkah mereka pada April 2011 dalam pernikahan kudus. Dua tahun kemudian tepatnya pada July 2013 lahirlah Pangeran George.

Kate Middleton dan Pangeran William yang sedang menunggu anak kedua mereka itu bertemu di bangku kuliah pada 2001. Namun pasangan ini mulai pacaran pada 2003.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.