Sukses

Halloween, Katie Price Mengaku Dikuntit Hantu

Katie Price mengungkap bahwa ia dikuntit hantu, bahkan hantu itu mengikutinya ketika ia membeli rumah baru.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Price mengatakan bahwa rumahnya berhantu. Hal tersebut diungkapkannya kepada Mirror.co.uk, Jumat (31/10/2014) pada hari Halloween yang jatuh pada hari ini. Katie mengungkap bahwa ia dikuntit hantu, bahkan hantu itu mengikutinya ketika ia membeli rumah baru.

"Semua rumah yang aku tinggali kebanyakan berhantu. Sepertinya ia (hantu) terus mengikutiku kemana pun aku pergi. Rumah baru ini sebentar lagi juga akan berhantu," kata Katie.

Katie Price tinggal di west Sussex, Inggris dengan suaminya Kieran Hayler yang hampir saja bercerai karena berselingkuh dengan sahabat Katie, Jane. Katie juga tinggal dengan anak-anaknya.

Namun meski rumahnya berhantu, wanita 36 tahun tersebut tidak takut. Malah, Katie menerima dan menganggap mereka sebagai sesama penghuni. Alasan ia pindah rumah adalah karena ia tidak ingin mengenang pengkhianatan teman baiknya itu.

"Aku ingin keluar dari rumah ini karena tidak ingin mengingat keduanya (Kieran dan Jane). Saat itu aku berada di dapur dan menemukan mereka berdua di sana," kenang Katie.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini