Sukses

Ahmad Dhani Ingin Raisa Berduet dengan Robbie Williams

Ahmad Dhani membuat Kementrian Bayangan Seni dan Industri Kreatif agar musisi Indonesia go international.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani akan menggandeng Anang Hermansyah, anggota Komisi X DPR RI, untuk memajukan Kementrian Bayangan Seni dan Industri Kreatif yang dibuatnya.

Dengan mengajak suami Ashanty itu, Ahmad Dhani berharap Anang bisa mempromosikan kementrian yang dibentuknya kepada pengusaha-pengusaha kaya Tanah Air.

"Mas Anang untuk back up saya masalah dana, kan dia kenal banyak pengusaha kaya," kata Ahmad Dhani ditemui di kediamannya dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014).

Sebagai pencetus kementrian bayangan, Ahmad Dhani juga akan menyisihkan sedikit uangnya, agar tujuan utamanya memajukan sektor seni dan industri kreatif berjalan sesuai rencananya.

"Kalau ada rezeki saya akan sumbang, kalau ada rezeki ya. Doakan saya akan banyak rezeki," ujar Dhani.

Dikatakan Dhani, kalau ia tak sedikitpun mengambil untung dari projek buatannya. Yang ada dibenaknya, bagaimana membuat musisi Tanah Air bisa menapaki karir hingga ke mancanegara.

"Ini kerjaan yang nasionalis. Kalau yang go international Ahmad Dhani pasti saya yang ambil keuntungan. Saya akan usahakan artis lain lebih dahulu," jelas suami Mulan Jameela ini.

"Kami mau buat nggak hanya Slank yang go international. Kalau bisa Raisa diduetkan sama Robbie William," kata Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.