Sukses

Terlihat Gemuk, Kim Kardashian Hamil Anak Kedua?

Tubuh Kim Kardashian terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Benarkah kini dirinya sudah hamil anak kedua?

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian belakangan diketahui sedang berusaha mewujudkan keinginannya untuk punya anak lagi. Belum lama sejak mengatakan hasratnya itu, Kim Kardashian dikabarkan sedang hamil anak keduanya. Benarkah?

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (31/10/2014), Kim Kardashian terlihat lebih gemuk dari biasanya. Pipinya nampak tidak tirus layaknya Kim Kardashian seperti biasanya. Saat ditanya tentang kehamilannya, istri Kanye West itu semakin membuat penasaran.

"Saya mengenakan pakaian yang biasa saya pakai. Saya sedikit capek utnuk membuatnya terlihat seperti biasanya. Saya cuma membeli baju dengan ukuran yang sedikit lebih besar dan saya tidak tahu apakah saya akan melakukan itu sekarang ini," ujar Kim.

Wanita berusia 34 tahun itu belakangan berpenampilan tidak begitu ketat. Mungkin sekarang Kim Kardashian belum hamil, namun dalam beberapa waktu ke depan dirinya akan mengumumkan kabar bahagianya itu.

Saat ulang tahun, Kim Kardashian membeberkan kado impiannya kalau dirinya benar-benar ingin punya anak. Ia mau memberikan hadiah seorang adik untuk North West. Kim bahkan memanfaatkan liburannya di Hawaii bersama Kanye West sekaligus untuk berbulan madu lagi.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.