Sukses

5 Pemain Game of Thrones Ini Dibayar Rp 3,6 Miliar per Episode

Para pemain Game of Thrones itu adalah Emilia Clarke, Kit Harington, Lena Headey, Nikolaj Coster-Waldau, serta Peter Dinklage.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Lima pemain utama serial televisi Game of Thrones resmi menandatangani kontrak untuk musim keenam dan ketujuh.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Jumat (31/10/2014), tanda tangan ini sekaligus menandai kesepakatan kalau karakter-karakter yang  diperankan Emilia  Clarke, Kit  Harington, Lena Headey, Nikolaj Coster-Waldau, dan Peter Dinklage akan terus hidup hingga kontrak berakhir.

Karakter itu meliputi Jon Snow, Daenerys Targaryen, sampai tiga keluarga Lannister yaitu Cersei, Jamie, serta Tyrion yang belakangan dikenal sebagai karakter kesayangan George R.R Martin selaku kreator sekaligus produser eksekutif Game of Thrones.

Yang menarik, selain memiliki pekerjaan  hingga 2017 mendatang, lima  karakter yang  tergolong ke dalam kast jajaran A tersebut juga memiliki gaji yang fenomenal. Tak tanggung-tanggung, dalam setiap episodenya, mereka akan menerima bayaran yang mencapai USD 300 ribu atau setara dengan Rp 3,6 milyar.

Angka tersebut jauh lebih tinggi ketimbang Maisie Williams, Natalie Dormer dan Sophie Turner  yang saat  ini masih tercantum  sebagai kast jajaran B.

Rencananya, kalau tidak ada aral melintang, musim kelima Game of Thrones akan mengudara pada awal april 2015 mendatang (baca juga: Si Cantik Cersei Bakal Ditelanjangi di Game of Thrones, Ada Apa?).(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini