Sukses

Penuh Tato, Keren Mana Justin Bieber Dulu atau Sekarang?

Justin Bieber telah berubah dari remaja imut menjadi pria gahar bertato.

Liputan6.com, Jakarta Butuh 20 tahun bagi Usher untuk mencapai apa yang diraih Justin Bieber sekarang. Tak hanya soal karir dan uang, namun juga soal style.

Lima tahun terakhir, Justin Bieber telah secara perlahan namun pasti berubah image dari tipikal remaja anak mama dengan rambut polem imutnya menjadi bad boy penuh tato.

Pelantun Baby ini sempat menjadi pujaan remaja putri di seluruh dunia dengan suara manis dan image imutnya. Namun seiring waktu, Justin yang kini berusia 20 tahun tampak ingin meninggalkan image tersebut dan beralih menjadi lelaki gahar dengan badan penuh tato seiring dengan musiknya yang juga berubah menjadi lebih dewasa.



Musik yang dinyanyikan Justin berubah dari pop banget, menjadi lebih urban dan mature. Bandingkan saja lagu-lagu macam Baby dan One Last Lonely Girl dengan Confident. Jauh berbeda bukan?

Mungkin hal ini juga yang mempengaruhi perubahan gaya Justin Bieber. Justin belakangan ini nampak seperti ketagihan tato, lihat saja lengannya yang penuh dengan tato black and grey. Kelihatan macho dan bengal.

Seperti apapun gaya Justin Bieber, semoga ia terus menghasilkan karya-karya luar biasa untuk kita nikmati.

Coba kita tengok kembali Justin Bieber belia dengan rambut polemnya dalam video Baby yang dulu melambungkan namanya ke kancah musik dunia, dan bandingkan dengan penampilannya di video Confident.

Lebih suka mana, Justin Bieber bertato atau yang imut seperti dulu?

 

 

 

 

 

 

(Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.