Sukses

Siapkan Aransemen Khusus, KLa Project Siap Guncang Surabaya

KLa Project akan menyuguhkan lagu-lagu hits mereka dari album teranyar sampai album lawas mereka saat menggelar konser di Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya KLa Project akan menyapa para Klanese (sebutan fans KLa Project) di Surabaya setelah sekian lama tak pernah mereka singgahi. Katon (vokal), Lilo (gitar) dan Adi (piano) akan menggelar konser berjudul Romansa di Ball Room Grand City Mall, Surabaya, pada 1 November 2014.

Menurut Katon, dalam konsernya ini KLa Project akan membawakan kurang lebih 12 lagu-lagu hits seperti Semogo, Tak Bisa Kelain Hati, Menjemput Impian, Jogjakarta dll,  serta ditambah kejutan beberapa lagu baru dari album terbaru.

"Kami siapkan aransemen khusus dan berbeda pada konser besok, serta bisa dipastikan akan membuat para Klanese yang ada di kota Surabaya terobati kerinduannya," kata Katon saat menggelar konfrensi pers di Churabaya Lounge Garden Palace Hotel, Surabaya, Jumat (31/10/2014).

Kota Surabaya akan dijadikan kota pertama untuk konser Kla Project. Hal tersebut dikarenakan Surabaya dianggap sebagai kota yang mempunyai banyak penggemar dan sebagai pengobat kangen untuk penggemar KLa Project di Surabaya.

Selanjutnya JR Production selaku penyelenggara akan membawa KLa Project untuk menyambangi penggemar KLa Project di kota-kota besar lainnya seperti Jogjakarta (29 November 2014) dan Semarang (20 Desember 2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini