Sukses

Pra-Penjualan Tiket Hunger Games: Mockingjay Pecahkan Rekor

Pra-penjualan tiket Hunger Games: Mockingjay Part 1 melebihi pendapatan yang pernah diraih oleh film manapun selama tahun 2014.

Liputan6.com, Los Angeles Dibukanya pra-penjualan tiket film The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 baru saja membuahkan sebuah rekor tersendiri di pasar box office domestik Amerika Serikat sepanjang 2014 ini.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (31/10/2014), situs MovieTickets.com mengabarkan bahwa sejak 29 Oktober 2014, pra-penjualan tiket tersebut melebihi pendapatan yang pernah diraih oleh film manapun selama tahun 2014.



Selain itu MovieTickets.com dan AMC Theaters yang juga bagian dari Fandango pun turut mengabarkan bahwa pra-penjualan tiket film ketiga The Hunger Games itu langsung melebih judul lainnya di hari pertama.

Bahkan, pra-penjualan tersebut juga diketahui lebih banyak dua kali lipat ketimbang peraihan tiket The Hunger Games: Catching Fire. Tak sampai di situ, pendapatan ini juga melebihi pra-penjualan Guardians of the Galaxy yang menjadi film terlaris 2014.



The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 disutradarai oleh Francis Lawrence dengan naskah film Danny Strong dan Peter Craig. Diproduksi oleh Color Force milik Nina Jacobson bersama produser Jon Kilik, film ini diambil dari novel ketiga rangkaian trilogi karya Suzanne Collins yang terjual lebih dari 65 juta kopi di Amerika Serikat.

Rencananya, The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 mulai memperlihatkan aksi Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Elizabeth Banks, Woody Harrelson, Julianne Moore, Philip Seymour Hoffman, Donald Sutherland, hingga Stanley Tucci pada 21 November 2014. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.