Sukses

Ini 5 Jagoan di Pride and Prejudice and Zombies

Proyek Pride and Prejudice and Zombies baru-baru ini meluncurkan foto perdananya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Proyek Pride and Prejudice and Zombies baru-baru ini meluncurkan foto perdananya. Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Jumat (31/10/2014), film yang diangkat dari novel parodi Pride and Prejudice itu memperlihatkan lima  tokoh wanita  yang  kelak akan melakukan  baku  hantam dengan para zombie.

Diketahui, di film karya sutradara Burr Steers ini, kelima karakter tersebut akan diperankan  oleh lima aktris ternama Hollywood yakni Lily James sebagai Elizabeth, Ellie Bamber sebagai Lydia, Millie Brady sebagai Mary, Bella Heathcote sebagai Jane, serta Suki Waterhouse sebagai Kitty.

Rencananya, film ini akan segera dirilis pada pertengahan tahun mendatang.

Pride and Prejudice sendiri merupakan karya klasik yang pertama kali dirilis pada  28 Januari 1813. Gambaran kehidupan abad ke-19 di Inggris dipaparkan secara detail dengan unsur-unsur lain yang meliputi hubungan asmara dan kisah cinta kalangan kelas menengah-atas kala itu.

Saking kondangnya, kisah karangan Jane Austin ini pernah diangkat ke  layar lebar  pada 2005  silam. Parodinya lantas  dibuat oleh  Seth  Grahame-Smith  di tahun  2009 dan  kembali  menjadi  best seller berkat ceritanya yang unik.(Feb/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.